Bhabinkamtibmas Mandalawangi Polres Pandeglang Pantau Penyaluran BLT DD Triwulan kedua

Pandeglang – Personel bhabinkamtibmas Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang Polda Banten Briptu catur andi prajoko,sh mengamankan penyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahun anggaran 2023 di Aula Kantor Desa Mandalawangi.

Penyaluran BLT Dana Desa tersebut dihadiri oleh unsur Forkopimcam, Kepala Desa, Babinsa, ketua BPD, pendamping desa, para perangkat desa dan warga penerima BLT DD.

Bhabinkamtibmas polsek Mandalawangi mengatakan, Kehadirannya dalam penyaluran BLT-DD tahap 1 tahun 2023 tersebut adalah untuk ikut serta mengawasi dan mendukung bantuan-bantuan pemerintah kepada masyarakat yang berhak menerima.

“Untuk penyalurannya diselenggarakan di kantor Desa mandalawangi, adapun penerima BLT tahap 2 tahun 2023 berjumlah sebanyak 30 KPM dengan nominal uang sebesar Rp. 900 ribu,” kata Catur, usai melakukan monitoringnya, selasa (25/7/2023).

Ia juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar bantuan yang diterima dapat digunakan secara bijak dan seperlunya.

“Semoga dengan adanya bantuan tersebut masyarakat kurang mampu yang ada di Desa ini dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari,” tandasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …