Bhabinkamtibmas Patroli Dialogis dengan Satpam Kampus dan Berikan himbauan kamtibmas

Polda Banten. Polsek Purwakarta Polres Cilegon Personil Polsek Purwakarta Dialogis Dalam rangka memberikan pelayanan dan menjalin kemitraan dengan Petugas Satpam UNTIRTA guna Menjalin dan Menciptakan situasi Kamtibmas aman dan Kondusif.Kamis.(23/11/2023).

Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kamtibmas kepada Satpam agar meningkatkan kewaspadaan terhadap keamanan lingkungan sekitar dan perhatikan semua tamu yang memasuki kampus supaya meninggalkan identitas berupa KTP guna mencegah pelaku tindak kejahatan, apabila mengalami gangguan Kamtibmas segera melaporkan kejadian ke Polsek Purwakarta.

Dalam kesempatan tersebut Personil Patroli juga menghimbau kepada Satpam untuk selalu disiplin dan waspada di lingkungan kampus.

Ditempat terpisah Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakrta Polres Cilegon IPTU Iwan Sofiyan mengatakan, “Kegiatan yang dilakukan Personil Polsek Purwakarta dengan sambang di wilayah binaannya menyambangi Satpam kampus untuk memberikan pelayanan masyarakat dan mencegah gangguan Kamtibmas di lingkungan kampus guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif.”

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …