Bhabinkamtibmas Patroli Dialogis di wilayah binaannya sekaligus memberikan himbauan kamtibmas

-POLRES CILEGON- Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten-Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Kel. Ramanuju Bripka Anto Maulana Melaksanakan sambang dan Silaturahmi kepada Pemilik Penjual BBM pertamini di link.Sumampir Kel.Ramanuju kec.Purwakarta Kota Cilegon. Demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.(03/02/2023).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Kepada Kapolsek Purwakarta IPTU Iwan Sofiyan mengatakan kepada Personil Bhabinkamtibmas agar selalu Merangkul warga binaanya supaya situasi selalu aman dan kondusif.

Dalam Berkunjung selain menjalin silaturahmi dengan warga desa binaanya Personil Bhabinkamtibmas tidak bosan Selalu memberikan himbauan tentang kamtibmas agar selalu Berhati hati jangan sampe ada yang menyalakan Api di sekitar karna sangat rawan kebakaran dan mengaktifkan lagi Pos ronda/kamling yang dulu sudah tidak aktif lagi guna menjaga keamanan lingkungan sekitar. Menempatkan kendaraan di rumah di harapkan menggunakan kunci ganda,jangan mudah percaya terhadap berita hoax pastikan dulu sumber berita tidak asal mengirimkan/menyebarkan berita yang tidak jelas sumber informasinya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …