Bhabinkamtibmas Polsek Anyar monitoring Penyaluran Program Pangan Bantuan Beras.

Cilegon – Bhabinkamtibmas Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengamanan Kegiatan Penyaluran bantuan Sembako dari Pemerintah tahun 2023 oleh Pos Indonesia Kec. Anyar ,Selasa (07/11/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Anyar AKP Suhel Mengatakan Dalam kegiatan penyaluran Program Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah Tahun 2023 tetap harus dilakukan monitoring dan pengamanan dengan maksud dan tujuan agar penyalurannya tepat sasaran dan merata kepada warga yang mendapatkan bantuan sesuai dengan jumlah yang ditetapkan oleh Pemerintah.

Kegiatan Program Program Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah Tahun 2023 yang didistribusikan Oleh Bulog melalui PT. Pos Indonesia ini diprioritaskan kepada warga yang serba kekurangan dan untuk itu perlu dilakukan monitoring dan pengamanan oleh pihak kepolisian agar penyalurannya tepat sasaran namun tetap memperhatikan aturan pemerintah berkaitan, ungkapnya.

Program sosial dan bantuan-bantuan lainnya harus kita pantau dan monitoring penyalurannya agar tidak terjadi penyimpangan sehingga menimbulkan keributan dalam masyarakat, maka dari pada itu kehadiran Bhabinkamtibmas ini sangat dibutuhkan, pungkasnya.

Adapun jumlah peneriman bantuan Sembako tahun 2023 yang di Distribusikan di Bandulu Anyar Kec. Anyar yang disalurkan saat ini sebanyak 214 KPM penerima, dengan komoditi Bantuan Sembako berupa 10kg Karung Beras yang di Distribusikan Oleh Masing – masing Desa,” jelasnya.

Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten berharap dengan mendapatkan nya Bantuan sosial ini dapat dimanfaatkan masyarakat secara benar dan baik,” Tutup Kapolsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …