Bhabinkamtibmas Polsek Balaraja Aipda IKRAR DINATA melaksanakan Sambang Tokoh Pemuda Untuk Harkamtibmas Di Desa Binaan

Balaraja Kabupaten Tangerang –  Bhabinkamtibmas Polsek Balaraja Aipda IKRAR DINATA giat Sambang Tokoh pemuda untuk harkamtibmas di Desa Binaan, Di Kp. Ceplak Rt 01/01 Desa / Kec. Sukamulya Kab. Tangerang darkum Polsek Balaraja Tangerang,”Minggu (28/07/2024).

Bhabinkamtibmas Polsek Balaraja Aipda IKRAR DINATA Melaksanakan Sambang Warga Binaan, di Kp. Ceplak Rt 01/01 Desa / Kec. Sukamulya Kab.Tangerang dekat Pasar Ceplak. Bhabinkamtibmas memberikan pesan pesan kamtibmas dalam rangka menciptkan keamanan yang Kondusif dan Aman. Bhabinkamtibmas memberikan saran kepada masyarakat para RW dan RT untuk mengHimbau kepada Warga yg memiliki anak

mengingat malam Minggu Pukul 22.30 Wib, di cek dan di liat yg belum pulang kerumah jgn sampe berkumpul atau bergerombol di luar rumah atau warung, Monitoring Wilayah dan Antisipasi gangguan Kamtibmas tawuran pelajar, balap Motor dan Genk motor. Agar tidak terjadi hal-hal yg tdk diinginkan dan menjadi Polisi Bagi dirinya sendiri dan keluarga y masing-masing untuk dapat berperan aktif dalam kegiatan menjaga Kamtibmas untuk mencegah maraknya aksi Curanmor dan Tawuran dan memberikan No Call Center Polsek Dan No pengaduan 110, Serta antisipasi gangguan kamtibmas menjelang Pemilukada 2024.

Kehadiran dan kedekatan Polri dengan masyarakat semakin baik, “Silaturahmi dan Edukasi untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif di wilayah,” Ucap Ikrar.

Sementara Menurut Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.IK., M.M melalui Kapolsek Balaraja AKP. Badri Hasan, SM. mengatakan kegiatan sambang Desa binaan ini rutin dilaksanakan oleh anggota kami yang mengemban Bhabinkamtibmas.

“Karena dengan kegiatan sambang desa di wilayah binaannya setiap hari sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat dan juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya menghimbau kepada warganya agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya hal-hal yang mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat” Ucap Kapolsek Balaraja.

“Dengan rutin sambang Desa Binaan dan Ngopi bersama masyarakat maka bisa terjalin kemitraan yang baik antara Polri dan masyarakat sehingga tercipta kamtibmas diwilayah yang aman dan kondusif.” pungkas Akp Badri Kapolsek Balaraja.

About Admin Tribratanews

Check Also

Personil Polsek Cirinten Polres Lebak laksanakan strong poin di jln Raya Cirinten-Bojong Manik

Lebak – Personil Polsek Cirinten Polres Lebak Bripka Rio Karya Umbara dan Bripka Bait Mutaqqin …