Bhabinkamtibmas Polsek Balaraja Polresta Tangerang Patroli Dan Preventif Di Wilayah

IMG-20240814-WA0005

Balaraja Kabupaten Tangerang –  Bhabinkamtibmas Aipda Ikrar Dinata anggota Polsek Balaraja Polresta Tangerang melaksanakan Patroli di titik-titik rawan di wilayah Polsek Balaraja dan Patroli Dialogis guna mengantisipasi terjadinya Tindak Pidana dan Gangguan Kamtibmas lainnya,” Selasa (13/08/2024) sekitar pukul 15.00 Wib. Jln Raya Serang Balaraja perapatan Pos Sentul Kec. Balaraja Kab. Tangerang Darkum Polsek Balaraja.

Untuk memberikan Rasa aman dari Tindak Kejahatan. Bhabinkamtibmas Aipda Ikrar Dinata melaksanakan kegiatan

Patroli di titik-titik rawan dan Dialogis ke perumahan perumanahan, possatkampling, Bank BRI, SPBU, Pertokoan dan Obyek Vital serta titik rawan tawuran di Darkum Polsek Balaraja Polresta Tangerang.

Kapolresta Tangerang Polda Banten Kombes Pol BAKTIAR JOKO MUJIONO, SIK, M.M, melalui Kapolsek Balaraja Akp Badri Hasan S.,M menyampaikan bahwa

Patroli di titik-titik rawan agar dilaksanakan setiap hari sampai pagi hari. Kegiatan tersebut sudah menjadi kewajiban anggota Polsek Balaraja dan laksanakan setiap anggota Polsek Balaraja Polresta Tangerang khususnya di daerah hukum Polsek Balaraja dalam rangka menciptakan keamanan yang Kondusif dan Aman.dengan mengedepankan Dialogis preventif Dengan Tindak Pidana, tawuran pelajar dan Penyakit Masyarakat dll.

“Kegiatan Patroli di titik-titik rawan dan preventif maupun Patroli Dialogis dilaksanakan oleh seluruh anggota Polsek Balaraja yang piket pada hari itu guna mencegah aksi kejahatan dan menciptakan situasi yang Kondusif situasi keamanan wilayah yang kondusif sebagai bentuk pelayanan keamanan untuk masyarakat” Jelas Badri.

About Admin Tribratanews

Check Also

Personil Polsek Cirinten Polres Lebak laksanakan strong poin di jln Raya Cirinten-Bojong Manik

Lebak – Personil Polsek Cirinten Polres Lebak Bripka Rio Karya Umbara dan Bripka Bait Mutaqqin …