Bhabinkamtibmas polsek banjarsari polres lebak Mengikuti rapat Musdes tahun 2023 didesa Kerta

LEBAK – Bhabinkamtibmas Polsek Banjarsari , Bripka Iim Faizin,S.H melaksanakan giat musyawarah desa tahun 2023 di Desa kerta, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak. Kamis (26/10/2023)

Bhabinkamtibmas Polsek Banjarsari melaksanakan giat musyawarah desa tahun anggaran 2023 di aula desa kerta adapun kegiatan tersebut dihadiri oleh Forkopincam (Forum Komunikasi pimpinan kecamatan) adapun yang hadir yaitu Sdr. Mu’min (staf pemerintahan kecamatan Banjarsari) Sertu Sauri (Babinsa) Bripka Iim Faizin SH (Bhabinkamtibmas).

Dalam kegiatan tersebut diantaranya membahas tentang anggaran perubahan dan Belanja desa dan juga membahas terkait kegiatan kegiatan yang ada di pemerintahan desa kerta.

Turut hadir juga kepala desa kerta yaitu Sdr. Ricki Zaenal Abidin dan memberikan sambutannya agar senantiasa bekerjasama antara masyarakat dengan pemerintahan desa dan instansi pemerintah lainnya guna meningkatkan kekompakan antara satu sama lainnya demi kemajuan desa kerta itu sendiri.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono.S.I.K, melalui Kapolsek Banjarsari AKP Rahmat hidayat.SH, mengatakan.

“Kita dari Polsek Banjarsari melaksanakan kegiatan musyawarah didesa masing masing sebagai bentuk tugas dan tanggung jawab selaku pihak kepolisian

“sekalian itu juga kita mengedepankan anggota bhabinkamtibmas nya agar selalu melekat di desa nya masing masing agar selalu memantau setiap kegiatan kegiatan yang ada di desanya masing-masing.

Selain itu juga saya selaku Kapolsek juga selalu mengingatkan kepada bhabinkamtibmas nya agar supaya bhabinkamtibmas selalu menyampaikan dan memberikan pesan Kamtibmasnya kepada warga masyarakat untuk selalu menjaga kamtibmas terutama dilingkungan keluarga dan tetangga untuk ikut menjaga kondusifitas dan keamanan dilingkungan sekitar,”ucap Kapolsek Banjarsari.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …