Bhabinkamtibmas Polsek Baros Polresta Serang Kota Ngopi Bareng Kepala Desa Sukamanah Jalin Sinergitas

Serang –  Bhabinkamtibmas Desa Sukamanah Polsek Baros Polresta Serkot Bripka Yudi Setiadi melaksanakan program Kapolda Banten “Yuk Ngopi Wae” dengan menyambangi Kepala Desa Sukamanah Bapak H. Mukit di Kp. Sukamanah Ds. Sukamanah, Sabtu (10/9/2022) Pagi.

Program “Yuk Ngopi Wae” merupakan program Kapolda Banten Irjen Pol Prof Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho yaitu Pendekar Banten Merajut Keberagaman Merawat Kebhinekaan.

Pada kesempatan tersebut Melalui kegiatan Yuk Ngopi Wae, Bripka Yudi Setiadi bersilaturahmi, mendekatkan diri, dan juga memberikan imbauan serta edukasi kepada Kepala Desa dan masyarakat terkait menjaga Situasi Kamtibmas agar kondusif.

Di tempat terpisah AKP L. Wahyu Bintarna S.IP selaku Kapolsek Baros berharap dari program “yuk ngopi wae” bhabinkamtibmas dapat menjalin silaturahmi serta dapat di sampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat sehingga dapat tercipta kondusifitas kamtibmas yang aman di wilayah hukum Polsek Baros Polresta Serang Kota.

“Dengan program Kapolda tersebut agar senantiasa merasa dekat dengan Polri karna Polri adalah figur utama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat,” ucap AKP Wahyu.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …