Kapolres Kota Tangerang Silaturahmi Dengan Forkopimda

img-20170706-wa0015

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN –  Kepala Kepolisian Resort Kota Tangerang AKBP H. M. Sabilul Alif, SH, S.Ik, M.Si, bersilaturahmi dengan Ketua DPRD Kabupaten Tangerang H. M. Romli, SH, MH, di di ruang kerja Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, Kamis (06/07).

Dalam silahturahmi tersebut AKBP H. M. Sabilul Alif, SH, S.ik, M. Si, selaku Kapolresta Tangerang yang baru, memperkenalkan diri dan mohon diterima sebagai Kapolres di Polres Kota Tangerang kepada Ketua DPRD Kabupaten Tangerang.

Selain bersiaturahmi dirinya juga menyampaikan Program – program kerja Kapolresta Tangerang, khususnya terkait Rencana Pembangunan Kantor Polres Kota Tangerang.

“Rencananya, gedung Polres Kota Tangerang akan dibangun dengan konsep intelligent building,” ujar Kapolres Kota Tangerang.

Disamping itu, silaturahmi tersebut dihadiri juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, H. Dedi Sutardi, SE, M.BA, Sekda Kabupaten Tangerang H. Iskandar Mirsad dan Para Ketua Komisi DPRD Kabupaten Tangerang.

Kemudian, silaturahmi diakhiri mengunjungi kantor Kejari Kabupaten Tangerang yang diterima langsung oleh Kepala Kejari Kabupaten Tangerang Fidaus SH, MH.

Penulis : Humas Polresta Tangerang
Editor   : P Winoto
Publish : iman

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …