Bhabinkamtibmas Polsek Baros Polresta Serkot imbau kepada pedagang Waspada Uang Palsu.

 

POLRESTA SERKOT | Demi memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, anggota patroli Polsek Baros Polresta Serkot Bripka M. Nur Iskandar bersama anggota lainnya menyambangi pedagang sembako di Kp. Kalapa Lima Ds. Sukamanah Kec. Baros, Rabu (08/02/2023) Malam.

Pada kesempatan tersebut Bripka Iskandar menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada pedagang agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap uang yang digunakan untuk melakukan transaksi karena nanti dikhawatirkan menggunakan uang palsu untuk melakukan pembayaran.

Menurut Bripka Iskandar, pihaknya juga menghimbau kepada warga agar selalu bersinergi dan bermitra dengan aparat keamanan untuk mewujudkan lingkungan yang aman dan nyaman serta apabila ada sesuatu hal yang berpotensi terhadap terjadinya gangguan kamtibmas pihaknya meminta untuk segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek Baros agar segera dilakukan antisipasi.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K.,M.H melaui Kapolsek Baros AKP L. Wahyu Bintarna, S.IP mengatakan bahwa, “kegiatan patroli yang dilakukan oleh anggota Polsek Baros sangat bermanfaat, karena selain untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.” Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …