Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten pastikan stok Minyak Goreng Aman 

 

CILEGON – Sehubungan banyak terdengar adanya kelangkaan minyak goreng yang beredar dipasaran, Guna mengantisipasi adanya kepanikan dan kelangkaan di tengah masyarakat dalam pembelian minyak goreng Personil Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten lakukan pemantauan Stok ketersediaan Minyak goreng di setiap setiap Alfa Mart, Indomart, Warung Sembako, Kamis(18/08/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten IPTU Johannes Bregas Pinandhita Mengatakan Bahwa monitoring persediaan dan harga sembako oleh anggota polsek dilakukan untuk mengantisipasi kelangkaan dan kenaikan harga Minyak Goreng di daerah Desa Wanakarta Kecamatan Bojonegara Kabupaten Serang.

Langkah itu dilakukan Oleh Bripka Aris Bhabinkamtibmas Desa Wanakarta Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten untuk dapat mengetahui ketersediaan stok Minyak goreng yang dimiliki pedagang dan perkembangan harga.

Pengecekan stok minyak goreng di Minimarket yang berada diwilayah Kecamatan Bojonegara dan diharapkan kepada masyarakat tidak melakukan pembelian dalam jumlah besar/ borongan, Tutupnya.

About admin _

Check Also

Kapolda Banten Menjadi Narasumber Seminar Pelatihan Kepemimpinan Nasional Angkatan XXIII

Serang-Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto menghadiri sekaligus menjadi narasumber pada Seminar Rancangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.