Bhabinkamtibmas Polsek Bojong Hadiri Undangan Giat Laucing Kelas Industri Panasonik di Sekolah SMKN 4 Pandeglang

IMG-20230809-WA0042

Pandeglag – Polres Pandeglang, Polda Banten, Dalam rangka fungsi polri memberikan pelayanan pada masyarakat, Bhabinkamtibmas polsek bojong hadiri undangan dari sekolah SMKN 4 Pandeglang yang berada di wilayah hukum polsek bojong. Rabu (09/08/2023).

Adapun kegiatan yang dilaksanakan oleh sekolah SMKN 4 Pandeglang tersebut adalah dalam rangka giat Laucing Kelas Industri Panasonik dengan Workshop Pemanfaatan sarana dan prasarana pendukung penyelenggaraan teaching factory yang disampaikan oleh beberapa nara sumber Sdr Hari Wibowo MBA ( Dirut PT Panasonik Manufacturing Indonesia ) dan Sdr. Ngadiyanto ( Manajer Panasonic Gobel Grup).

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut Sdr, Dr.,Ir.H Susila, M.M (Kepsek). Sdr, Marjuki Rahman M.Pd ( Pengawas SMK Disdikbud Prov Banten ), Sdr, Arkani M,Si ( Kabid SMK 4 Pdg ) , Sdr Sumarmo M,Pd ( ketua komite ), Bripka Aan Dp ( Bhabinkamtibmas), , Dewan Guru dan perwakilan Siswa-Siswi sekolah SMKN 4 Pandeglang.

Dengan adanya kehadiran dari bhabinkamtibmas polsek bojong pihak sekolah diharapkan tetap bersinergi dalam rangka menanamkan kerjasama yang baik antara polsek dan sekolah demi ciptakan situasi kondusiF.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …