Bhabinkamtibmas Polsek Bojong Polres Pandeglang Sambangi Warga

Pandeglang – Personel Bhabinkamtibmas Desa Bojong Polsek Bojong Briptu Randi Akbar melaksnaakan sambang dirumah warga Desa Bojong Kab. Pandeglang, Kamis  (19/01/2023).

Pada kesempatan tersebut bhbainkamtibmas sampaikan pesan – pesan kamtibmas dengan Memberitahukan Pada Masyarakat, jadi Menghimbau agar Masyarakat Melengkapi Kenderaan Bermotor, serta menggunakan Helm Standard.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturrahmi anatara bhabinkamtibmas dengan warga binaan, dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas mengajak warga desa agar saling menjaga kekompakan antar sesama warga dan mengajak untuk bersama-sama menjaga keamanan serta ketertiban di desa masing-masing.

Apabila terjadi tindak pidana sekecil apapun itu agar segera melaporkan ke polsek terdekat atau bhabinkamtibmas di desa binaan tersebut,” Tutur Briptu Randi Akbar.

Ditempat lain, Kasi Humas Polres pandeglang IPTU Nurimah mengatakan kegiatan yang dilakukan bhabinkamtibmas kepada warga di desa agar selalu menjaga ketertiban dan keamanan di desa guna menghindari tindakan kejahatan.

About admin _

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …