Kapolres Cilegon Lepas Rombongan TTKKDH Cilegon Yang Akan Ke Jakarta

Cilegon – Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro bersama Ketua TTKDH Kota Cilegon, Melepas Rombongan TTKKDH (Tjimande Tari Kolot Kebon Djeruk Hilir) Kesenian dan Tari (Kesti) Kota Cilegon Yang Akan mengikuti Acara Festival Keceran Nasional yang di selenggarakan Dewan Pimpinan Pusat TTKKDH akan di ikuti sebanyak 30 ribu Pendekar di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Sabtu, (08/10).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro diwakili Kasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan mengatakan bahwa hari ini Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melepas rombongan Kesenian dan Tari (Kesti) TTKKDH Kota Cilegon yang akan mengikuti acara Festival Keceran Nasional.

Menurut Informasi Agenda tersebut akan di ikuti Kabupaten/Kota se-provinsi Banten, DKI Jakarta dan lampung, Dan Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro mengatakan bahwa agar tetap berhati-hati dan semoga sampai tujuan dengan selamat sampai dengan kembali ke Kota Cilegon. Ujar IPTU Sigit Dermawan.

Rombongan dilepas langsung oleh Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro didampingi Ketua TTKDH Kota Cilegon, Kabag Ops Polres Cilegon, Kasat Intelkam, Kasat Lantas Polres Cilegon dan dalam perjalanan Ke Gelora bung Karno Rombongan di Kawal oleh 2 unit Patwal Satlantas Polres Cilegon Polda Banten sampai dengan kembali ke Kota Cilegon. Tutup IPTU Sigit Dermawan.

About admin _

Check Also

Lewat Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Cileles Polres Lebak Ajak Warga Wujudkan Situasi Kamtibmas Yang Aman Kondusif

Lebak – Giat sambang merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas, yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada …