Bhabinkamtibmas Polsek Bojong Sambangi Tokoh agama upaya K3 dan Berikan Himbauan tentang Harkamtibmas

Pandeglang – Bhabinkamtibmas Polsek bojong Brigadir Randy menyambangi tempat kediaman salah satu tokoh agama Sdr Kyai Rosid di kp kadu haramai desa geredug kec bojong. Rabu (23/08/2023)

Pada kesempatan sambang tersebut Brigadir Randy melakukan 3K, Komunikasi Kordinasi dan Kolaborasi tentang harkamtibmas , serta menyampaikan untuk dapat membantu memberikan himbauan kepada warga yang ada di lingkungannya untuk selalu mewaspadai adanya gangguan kamtibmas serta antisipasi dampak El-nino untuk itu mengaja bersama sama untuk menjaga keamanan dan ketertiban terutama dilingkungannya masing masing Dan apabila ada permasalahan sekecil apapun agar segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas.

Kegiatan tersebut sangat penting dan efektif bisa langsung berinteraksi dengan warga binaan sehingga bisa menggali informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat binaan dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk membantu Polri dalam menciptakan ketertiban dan keamanan dengan melaporkan kepada aparat apabila melihat dan mengetahui pelaku tindak kriminalitas dilingkungannya.

Kapolsek Bojong Akp Kuswana mengatakan. Kegiatan sambang dengan giat dialogis ini diharapkan dapat membantu memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat dan dengan kehadiran anggota polsek atau bhabinkamtibmas diharapkan dapat mengurangi dan meminimalisir adanya kriminalitas atau bencana.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …