Bhabinkamtibmas Polsek Cibadak Polres Lebak Giat Monitoring dan Hadiri Kegiatan Tasyakuran di Desa Asem Margaluyu

LEBAK, -Bhabinkamtibmas Polsek Cibadak Polres Lebak BRIPKA Agung. KH,melaksanakan giat monitoring dan menghadiri, tasyakuran warga masyarakat Desa Asem Margaluyu,atas dilantinya saudara Ade menjadi Kades Asem Margaluyu, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak.

Kegaiatan tersebut berjalan dengan aman dan kondusif, sekaligus memberikan himbauan dan edukasi kamtibmas kepada warga masyarakat Desa Asem Margaluyu.Sabtu malam 3 Desember 2022,pukul.20.00 Wib.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SIK.,MH, melalui Kapolsek Cibadak AKP Wawan Suhawan, mengatakan.
“Malam ini Bhabinkamtibmas Polsek Cibadak, melaksanakan kegiatan monitoring tasyakuran di Desa Asem Margaluyu, dalam rangka tasyakuran atas di lantiknya saudara Ade menjadi Kades Asem Margaluyu,Kecamatan Cibadak, tentunya kita juga perintahkan kepada Buabinkamtibmas untuk menyampaikan himbauan Kamtibams kepada warga masyarakat Desa Asem Margaluyu.

“Untuk ikut menjaga kondusifitas di Wilayah hukum Polsek Cibadak, agar ikut menjaga kemanaan di wilayahnya masing-masing, selain itu bhabinkamtibmas harus mengajak kepada warag mssyarakat di Desa Binaannya untuk mengaktifkan kembali Pos ronda siskamling,” imbuh Kapolsek Cibadak.

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …