Ditlantas Polda Banten Beri Penyuluhan Tertib Berlalu Lintas ke Pelajar

IMG 20230802 WA0044

SERANG – Ditlantas Polda Banten melaksanakan sosialisasi tentang himbauan tertib berlalu lintas kepada pelajar di SMA Negeri 1 Jawilan pada Rabu (02/08/2023).

Dalam sosialisasi tersebut, Kasubdit Kamsel AKBP Syamsul Bahri yang didampingi personelnya menghimbau kepada para pelajar untuk tidak kebut-kebutan di jalan raya.

“Kami dari Ditlantas Polda Banten menghimbau kepada adik-adik untuk tidak kebut-kebutan di jalan raya apalagi sampai bergabung dengan geng motor,“ ucap Syamsul.

Kemudian Syamsul juga menambahkan untuk sosialisasi ke sekolah-sekolah akan terus digencarkan. “Kegiatan sosialisasi ke sekolah akan terus kami lakukan mulai dari tingkat pendidikan anak usia dini hingga sekolah menengah tingkat atas di seluruh sekolah di wilayah hukum Polda Banten,” ujarnya.

Sementara itu, Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Firman Darmansyah mengatakan kegiatan ini memberikan wawasan kepada para pelajar dalam berlalu lintas. “Kegiatan ini rutin dilakukan untuk memberikan wawasan dan pemahaman kepada masyarakat khususnya para pelajar dalam berlalu lintas di jalan raya yang aman dan selamat,” kata Firman.

Kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab lalu pemberian piagam dari Direktorat lalu lintas Polda Banten kepada SMA Negeri 1 Jawilan.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …