Bhabinkamtibmas Polsek Cibadak Polres Lebak Monitoring Penyaluran BLT Desa di Desa Malabar

LEBAK,POLRES LEBAK-Bhabinkamtibmas Polsek Cibadak Polres Lebak melaksanakan monitoring penyaluran BLTDD Tahap 4,5 dan 6 dikantor Desa Malabar, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Sabtu(25/06/2022).

Pada Saat Monitoring Penyaluran Bantuan Langsun Tunai Dana Desa ( BLTDD ) Bhabinkambtibmas Polsek Cibadak Polres Lebak mengecek penyaluran BLTDD Tahap 4,5 dan 6 yang di bagikan berupa uang sebesar 900.000 (Sembilan Ratus Ribu Rupiah) selama tiga bulan yang di bagikan langsung dari pihak Petugas Desa Malabar serta dihadiri Pemerintahan Desa dan Staf Kecamatan Cibadak Kabupaten Lebak, adapun jumlah Penerima BPNT di Kecamatan Cibadak sebanyak 93 KPM.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cibadak Iptu Subara S.Ip. mengatakan “Hari ini ada penyaluran penerima (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) BLTDD di Desa, Polsek Jajaran diperintahkan untuk anggota bhabinkamtibmas untuk turut serta melaksanakan pengamanan dan monitoring.” ucapnya.

“Personil Polsek Cibadak yang melaksanakan pengamanan dan Monitoring BLTDD juga senantiasa mengingatkan kepada masyarakat sekiranya agar tetap mematuhi prokes 5M untuk terhindar dari virus Covid-19, dan bagi yang belum melakukan vaksin agar segera di vaksin.” Pungkas Iptu Subara S.Ip.

“Yang terpenting personil Bhabinkamtibmas yang melaksanakan pengamanan dan monitoring harus tetap waspada dan jangan mengabaikan keselamatan.” Tutup Kapolsek.

About admin _

Check Also

Sampaikan Pesan Kamtibmas Melalui Sambang Dialogis Polsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten

Guna berupaya mengimplementasikan Program Quick Wins Presisi Polri dan Cooling System Polres Cilegon Polda Banten …