Bhabinkamtibmas Polsek Cikupa Polres Tangerang Dekatkan Diri Dengan Masyarakat Yuk Ngopi Wae

Tangerang– Guna mendekatkan diri dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Cikupa rutin melaksanakan program Kapolda Banten Yuk Ngopi Wae dan sambang kepada warga di desa binaan.

Dalam kesempatan ini Bripka.Anwarudin Bhabinkmatibmas Kelurahan Sukamulya bertatap muka untuk silaturahmi dengan masyarakat sambil minum kopi duduk santai serta berdiaolog ringan membahas situasi kamtibmas dengan Bapak Asmat selaku Warga RT. 05/01 Perum Mekar Asri 2 Kelurahan Sukamulya Kecamatan Cikupa. Rabu (08/06/2022) pukul 09.00 Wib

Bripka.Anwarudin menjelaskan  “kegiatan Yuk Ngopi Wae adalah program dari Kapolda Banten yang sangat positif untuk menyampaikan pesan – pesan kamtibmas untuk bersama sama menjaga situasi Wilayah yang selama ini dinilai sudah aman kondusif”.

Kegiatan Ngobrol santai ini, Bhabinkamtibmas juga membahas tentang program percepatan vaksinasi Covid-19 tahap tiga /Booster yang ada di wilayah Kecamatan Cikupa serta menyampaikan pesan pesan tentang pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah tersebut.

“Kegiatan ini dilakukan agar terjalin komunikasi yang baik serta meningkatkan sinergitas antara polisi dengan Masyarakat sehingga dapat mengetahui situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cikupa”, pungkas Bripka.Anwarudin Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukamulya

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …