Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Ikuti taraweh Dengan warganya di lingkungan Binaan

Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten menghadiri kegiatan Doa Bersama dan Dilanjutkan dengan tarawih bersama di lingkungan Kelurahan desa’ binaannya , Rabu (03/04/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten AKP Choirul Anam Mengatakan bahwa dilaksanakannya kegiatan ini selain sebagai wadah untuk meningkatkan keimanan juga dalam rangka terus menjalin silaturahmi antara Kepolisian dalam hal ini Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten bersama para tokoh agama serta warga yang berada di wilayah Kelurahan Desa’ Binaannya.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon menyampaikan pesan-pesan dan himbauan terkait Harkamtibmas agar tetap aman dan kondusif, tuturnya.

Serta agar POLRI menjadi lebih Humanis kepada masyarakat dengan harapan dapat menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana yang dapat dipertanggung jawabkan, sehingga Citra Polri akan semakin baik di mata masyarakat, tutupnya.

About admin

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan Street Crime …