Bhabinkamtibmas Polsek Cinangka Polres Cilegon Dialogis Dan Ngopi Bareng Warga.

 

Duduk santai sambil bercengkrama bersama warga masyarakat di Desa binaannya sudah menjadi kebiasaan yang dilakukan oleh Personil Bhabinkamtibmas Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten.

Cilegon – “Kegiatan ini dilakukan untuk lebih mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat, terkhusus Personil Bhabinkamtibmas Polsek Cinangka dengan warga binaannya,”Rabu (28/02/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten AKP Agustian mengatakan, Kegiatan ini Rutin dilakukan oleh Personil Bhabinkamtibmas Polsek Cinangka untuk menekankan pentingnya hubungan yang harmonis antara polisi dan masyarakat.

Saat berkumpul dengan santai, Bhabinkamtibmas Polsek Cinangka memberikan himbauan terkait kamtibmas dan menerima semua informasi yang disampaikan oleh warga masyarakat.

Kegiatan ini menjadi kesempatan bagi warga untuk berbincang dengan Bhabinkamtibmas secara informal, sehingga dapat lebih mudah menyampaikan informasi atau keluhan terkait keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

Kegiatan ini menjadi ajang yang menyenangkan dan mengakrabkan Bhabinkamtibmas dengan warga,Melalui suasana yang lebih santai dan akrab, diharapkan hubungan yang baik antara polisi dan masyarakat dapat semakin ditingkatkan.

Dalam kegiatan ini, masyarakat juga lebih terbuka untuk berkomunikasi dengan Bhabinkamtibmas dan menyampaikan masalah-masalah yang mungkin belum terdeteksi sebelumnya,tutupnya.

About admin

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …