Bhabinkamtibmas Polsek Cinangka Polres Cilegon Melaksanakan Giat ”YUK NGOPI WAE”

CIlegon – Dalam rangka melaksanakan giat DDS (Door to door Sistem) Aipda Jajat Rohiman melaksakan pula Program Comannder Wesh Kapolda Banten “YUK NGOPI WAE” Dengan Sdr. Aang Fahoni warga Kp. Kadu Monyong Desa Kubang Baros Kec. Cinangka Kab, Serang Banten . Kamis (23/08/2022)

Bhabinkamtibmas melaksanakan giat sambang silaturahim dengan Warga Desa Kubang Baros guna mempererat tali silaturahim dan menjalin komunikasi yang baik serta melaksanakan giat program Comannder Wesh Kapolda Banten YUK NGOPI WAE, selanjutnya Bhabinkamtibmas menghimbau agar di sampaikan kepada para Ketua Rt/Rw. agar turut serta menjaga harkamtibmas dan waspada terhadap pelaku Kriminalitas.

Atas dasar perintah Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, S.H,S.IK,M.H melalui Kapolsek Cinangka Polres Cilegon AKP Agustian, S.H,M.M menjelaskan bahwa dalam kegiatan rutin Bhabinkamtibmas salahsatuntunya DDS Supaya masyarakat merasa dekat dengan Polri dan merasa aman dalam lingkungan, Dalam pelaksanaan tersebut Bhabinkamtibmas selalu menghimbau “Agar Tetap perhatikan protokol kesehatan Covid-19 yang ada agar tidak ada lagi penyebaran virus Covid-19 di Kecamatan Cinangka ini,” tutupnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …