Bhabinkamtibmas Polsek Ciruas Bersama Tim Urdokes Melaksanakan Vaksinasi Door To Door di Desa Penggalang


SERANG – Polsek Ciruas Polres Serang kembali melaksanakan kegiatan Vaksinasi tahap 1 dan 2 dengan jenis vaksin Sinovac, bertempat di Desa Ciruas Kec. Ciruas Kab. Serang. Selasa (25/1/2022).

Kegiatan pengamanan dipimpin Bhabinkamtibmas Bripka Ade Efendi Suryaningrat,SH., Operator Vaksinator Briptu Ari Andoko dan Briptu Cery, Penda Seftia Ekawaty. ST (Vaksinator) dan Andri Restu. S.Kep (Vaksinator).

Adapun hasil yang dicapai dalam giat vaksinasi tersebut jumlah peserta yang hadir 23 orang, jumlah yang di vaksin 21 orang, tunda : 2 orang (HT).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Ciruas Kompol Hasan Khan,SH., melalui Bhabinkamtibmas Bripka Ade Efendi Suryaningrat,SH., menyampaikan himbauan kepada peserta vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan walau sudah divaksin.

Kapolsek juga menambahkan bahwa tujuan dari pelaksanaan vaksin adalah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan membentuk Herd Immunity serta melindungi masyarakat dari Covid-19 agar tetap produktif secara sosial dan Ekonomi.


(Humas Polsek Ciruas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …