Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Giatkan Pos Ronda Siskamling.

*Cilegon* – Guna Mencegah Terjadinya Tindak Kejahatan dan Menggiatkan Pos Ronda Siskamling di Pemukiman warga masyarakat,Personil Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Mengajak dan memantau pelaksanaan ronda siskamling di lingkungan daerah binaanya,Sabtu (23/03/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Fauzan Afifi Mengatakan bahwa mendatangi Warga di pos Ronda Siskamling bagian dari implementasi tugas Polri tetap berada di tengah-tengah masyarakat untuk mewujudkan keamanan sehingga situasi Kamtibmas di wilayah dapat berjalan dengan aman dan kondusif,” ungkapnya.

Kegiatan ini merupakan upaya menjalin tali silaturahmi dengan warga masyarakat dalam menciptakan rasa aman dengan hadirnya Personil Polsek Ciwandan di tengah-tengah masyarakat sehingga dapat meminimalisir potensi gangguan Kamtibmas,Terang Kapolsek.

Dalam kegiatan tersebut Personil Polsek Ciwandan tak lupa menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas kepada warga untuk dapat berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas di lingkungannya,tutupnya.

About admin

Check Also

Antisipasi 3C (Curat, Curas, Curanmor), Gank Motor Dan Gangguan Kriminalitas Lainnya, Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten Laksanakan Patroli Mobile Blue Light Dan Dialogis Di kewilayahan

Cilegon – Personel Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins …