Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Hadiri Rapat Pembentukan Panitia Pemilihan Ketua RT

Cilegon – Bhabinkamtibmas Kelurahan Deringo Polsek Ciwandan Polres Cilegon menghadiri rapat pembentukan panitia pemilihan Ketua Rt 011 Rw 004 kelurahan Deringo Kecamatan Citangkil Kota Cilegon, Kamis (25/11/2021).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono,S.I.K,S.H melalui Kapolsek Ciwandan AKP Ali Rahman Cipta Perwira,S.I.K,M.Si mengatakan Kami Polsek Ciwandan Polres Cilegon selalu berupaya hadir berada dalam setiap acara kegiatan di ditngkat RT & RW, Selain mendekatkan diri kepada masyarakat,Kehadiran Bhabinkamtibmas juga dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Kami juga selalu sampaikan pesan-pesan kamtibmas, kami manfaatkan kesempatan bertatap muka dengan masyarakat untuk menjalin silahturahmi dan komunikasi, sehingga antara warga dan Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon khususnya Para Bhabinkamtibmas tidak ada jarak pemisah dengan Warga Binaanya.

Adapun rapat pembentukan panitia Pemilihan ketua RT 011 Re 004 kelurahan Deringo sehubungan menjelang masa bakti Ketua RT 011 yang sudah selesai, Kami bangun silahturahmi dan komunikasi yang baik,sehingga informasi apa saja bisa kita peroleh dengan cepat dari warga,” jelasnya.

Dalam kegiatan tersebut juga di bahas oleh Bhabinkamtibmas mengenai perkembangan situasi kamtibmas yang ada di daerah hukum Polsek Ciwandan Polres Cilegon khususnya Kelurahan Deringo, pentingnya kerjasama yang Baik ini ada di masing-masing Kelurahan yaitu antara Lurah, Bhabinkamtibmas dan RT/RW,serta membahas tentang pentingnya peningkatan kerjasama antara Kepolisian dengan seluruh Pihak Pemerintahan yang ada di daerah hukum Polsek Ciwandan Polres Cilegon dalam menjaga Harkamtibmas, tutupnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …