Pimpin Apel Serah Terima Jaga, Kanit Gakkum Satlantas Polres Serkot Cek Kondisi Tahanan Serkot


*POLRES SERKOT*- Kanit Gakkum Satlantas Polres Serkot Polda Banten IPDA Ridwan Junaedi yang bertugas sebagai Pawas laksanakan apel serah terima piket siaga Polres Serkot selama 1×12 Jam bertempat di gedung Si Propam Polres Serkot Jl.A.Yani Kelurahan Cipare Kecamatan Serang Kota Serang, Senin (24/1/2022).

Apel serah terima merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh seluruh personel Polres Serang Kota dalam rangka arahan Pawas IPDA Ridwan Junaedi kepada piket Fungsi terkait kegiatan dan perkembangan situasi Kamtibmas di daerah hukum Polres Serang Kota.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea,S.I.K.,M.H melalui Kanit Gakkum Satlantas mengatakan ” Mengingatkan kepada personel jaga tahanan agar selalu menjaga kebersihan dan melarang barang-barang yang tidak diizinkan di dalam Rutan Mako Polsek Jajaran Polres Serang Kota ” kata IPDA Ridwan.

Ia menambahkan, Pada pengecekan tersebut yang dilakukan adalah pemeriksaan keamanan ruang tahanan, barang – barang para tahanan, kebersihan ruangan dan CCTV, Setiap satu jam sekali, kami melakukan pengecekan ruang tahanan ” ujarnya.

Selama pengecekan ruang tahanan Polres Serkot tersebut tidak ada barang – barang bawaan tahanan yang menonjol Lebih lanjut ia menghimbau kepada para tahanan untuk selalu menjaga kesehatan serta tetap Patuhi Prokes 5M.(Humas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …