Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Sambangi Tokoh Masyarakat Jalin Silaturahmi

Bhabinkamtibmas Kelurahan Citangkil Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten AIPDA Warudin Sowan dan Bersilaturahmi kepada Tokoh Masyarakat di lingkungan Kelurahan Citangkil Kecamatan Citangkil Kota Cilegon, Selasa (16/04/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Fauzan Afifi Bersilaturahmi kepada para tokoh masyarakat ini dalam rangka Cooling System Menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif Jelang Hari Raya Idul fitri 1445 H/2024 Di Daerah Hukum Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten.

Bhabinkamtibmas polsek Ciwandan Polres cilegon Polda Banten berusaha menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan para tokoh Masyarakat,di samping itu juga sebagai implementasi daripada Kegiatan Sambang Kamtibmas,ungkapnya.

Kegiatan Silaturahmi bersama para tokoh masyarakat mampu membangun komunikasi dan dialogis sebagai sarana dalam mengajak warga masyarakat lainnya untuk menyampaikan pesan kamtibmas agar tetap saling menjaga situasi yang kondusif di lingkungannya.

Kapolsek Ciwandan menambahkan semoga dengan jalinan silaturahmi dan kedekatan emosional bersama para tokoh Agama tersebut, benar – benar bisa dirasakan dan mampu bersinergi dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,Tutup Kapolsek.

About admin

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan Street Crime …