Bhabinkamtibmas Polsek Curugbitung Polres Lebak Melaksanakan Pengamanan Penyaluran BPNT di Desa Curugbitung

LEBAK – Dalam rangka pemberian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) bulan Agustus tahun 2022, Bhabinkamtibmas Polsek Curugbitung BRIPTU Muhammad Dian Nugraha melaksanankan pengamanan penyaluran BPNT bertempat di agen milik Sdr. Sukarma Kp Leuwisien RT 003/RW 003, desa Curugbitung, Kecamatan Curugbitung, kabupaten Lebak, provinsi Banten. Kamis (06/10/2022).

Adapun bahan pangan dan sembako yang di bagikan kepada warga masyarakat desa Curugbitung ada terdiri dari 3 komponen berupa beras sebanyak 1 karung dengan berat 12 kg, buah Pear 1 kg, dan 1 ekor ayM berat 2 kg.

Menurut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K,.M.H,. melalui Kapolsek Curugbitung AKP Dedi Suhandi mengatakan “Hari ini desa Curugbitung melaksanakan pembagian penyaluran BPNT bulan Agustus tahun 2022, demi kelancaran dan kenyamanan pembagian penyaluran BPNT ini saya perintahkan Bhabinkamtibmas Desa Curugbitung untuk melaksanakan pengamanan penyaluran BPNT tersebut.” Ujarnya.

Pada kegiatan pembagian penyaluran BPNT bulan Agustus tahun 2022, warga masyarakat di desa Curugbitung Kecamatan Curugbitung yang menerima BPNT berupa sembako tersebut sebanyak 410 KPM yang dibagikan di warung agen milik Sdri. Sukarma oleh Ketua RT 003 Sdr. Sudih dan disaksikan oleh Staff umum desa Sdr. Suparman.

“Semoga bantuan BPNT bulan Agustus tahun 2022 ini dapat bermanfaat dan dapat membantu meringankan warga masyarakat yang membutuhkan khususnya di desa Curugbitung Kecamatan Curugbitung.” Tutup Dedi.

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …