Bhabinkamtibmas Polsek Gunungkencana Polres Lebak Sambangi Kantor Desa dan Berikan Himbauan Kamtibmas kepada Prades

Lebak — Bhabinkamtibmas Polsek Gunungkencana Polres Lebak melaksanakan kegiatan sambang Ke kantor desa Ciginggang, kecamatan Gunungkencana, Kabupaten Lebak. (16/11/2023).

Adapun tujuan dilaksanakan sambang ke Kantor Desa tersebut yaitu koordinasi bersama kepala Desa dan perangkat Desa Ciginggang untuk mengetahui apa yang sedang terjadi di Desa tersebut, menggali informasi serta harapan masyarakat tentang Kamtibmas, tugas Polri, dan harapan masyarakat terhadap tugas Polri.

Selain koordinasi dengan kepala Desa, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada perangkat Desa supaya dapat disampaikan ke warga lainnya agar tetap selalu menjaga keamanan diri sendiri maupun keamanan lingkungannya.

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K. melalui Kapolsek GunungkencanaAKP Edi Sucipto.,“Mengatakan bahwa Sambang yang di lakukan oleh Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Gunungkencana Polres Lebak ini Rutin Dilaksankan Karena disamping kita silaturahmi dan selalu mendekatkan diri dengan pemerintah desa maupun masyarakat,” ujarnya

Kapolsek Juga menambahkan
dengan kegiatan Sambang ini melalui Bhabinkamtibmas juga meminta untuk sama-sama menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas secara langsung.

Semoga dengan kegiatan ini situasi wilayah kecamatan Gunungkencana dalam keadaan aman dan Kondusif,”tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …