Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polres Serkot Polda Banten Sambang Pemilihan Ketua Rt di Kasunyatan

Serkot – Ajang pemilihan Ketua Rukun Tetangga (RT) menjadi kesempatan Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polres Serkot Polda Banten Brigpol Jajang Sudrajat untuk melakukan Komunikasi Sosial dengan masyarakat di wilayah binaannya bertempat di Kelurahan Kasunyatan Kecamatan Kasemen Kota Serang, Rabu (08/12/2021)

Menurut Brigol Jajang Sudrajat sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Bhabinkamtibmas menghadiri kegiatan masyarakat, salah satunya menghadiri kegiatan pemilihan Ketua RT 11 Kampung Odel Kelurahan Kasunyatan. Kegiatan ini dihadiri kurang lebih 95 orang warga yang mempunyai hak pilih dan diharapkan pemilihan Ketua RT dapat berjalan secara transparan.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Brigpol Jajang Sudrajat juga berkesempatan memberikan himbauan kepada warga binaannya untuk saling memelihara kerukunan dalam hidup masyarakat dalam hal ini siapapun yang terpilih menjadi Ketua RT nantinya berharap bisa menjaga amanah yang dipercayakan oleh masyarakat.

Selain itu Brigpol Jajang Sudrajat menghimbau kepada warga masyarakat agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban dan tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan covid-19.

“Mohon warga tetap menjaga situasi keamanan dan ketertiban juga tetap memperhatikan protokol kesehatan, sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, juga sehat serta terhindar dari virus corona atau covid-19,” ucap Jajang Sudrajat.

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahilles Hutapea S.IK., MH.,melalui Kapolsek Kasemen AKP Ugum TaryanaS.H, mengatakan bahwa dengan diadakan pemilihan ketua RT untuk memudahkan hubungan masyarakat dengan pemerintah dan Polri dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif.

About admin _

Check Also

Implementasikan Comander Wish Kapolda Banten, Anggota Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Yuk Ngopi Wae

Polsek Kramatwatu Polresta Serkot | Anggota Polsek Kramatwatu Brigpol Eki.s Anggota polsek kramatwatu melaksanakan program …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *