Nyeruput Kopi Sambil Ngobrol santai, Upaya Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Jaga kamtibmas

Cilegon ~ Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di tengah warga masyarakat, personel Bhabinkamtimas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, rutin melaksanakan kegiatan sambang dialogis ke Desa binaan. Rabu (08/12/2021).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Dikdik Rustandi, S.Sos, M.Ip, di tempat terpisah mengatakan bahwa sebagai implementasi salah satu program Commander Wish Kapolda Banten, point “YUK NGOPI WAE”, selalu menekankan kepada para personel Bhabinkamtibmas untuk bisa menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi dengan berbagai kalangan warga masyarakat.

Menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut, AIPTU Okrianto, SH, sebagai Bhabinkamtibmas Desa Sangiang, dalam setiap kegiatan sambang ke desa binaannya selalu berusaha dialogis dengan berbagai kalangan masyarakat, menggali dan menyerap segala informasi yang berkembang di Desa, sebagai salah satu upaya dalam menjaga kamtibmas tetap kondusif, “ Ungkap Okrianto.

Seperti saat sambang ke Kampung Cimebeul Rt 004/001, Desa Sangiang, menyempatkan diri untuk dialogis bersama warga masyarakat, dengan dialogis mengajak peran serta bersama dalam menjaga lingkungan dari potensi gangguan keamanan yang setiap saat bisa terjadi, termasuk memberikan edukasi untuk tetap disiplin menerapkan Protokol Kesehatan di kehidupan sehari – hari, mengingat pandemi covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir “Imbuhnya.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap para personel Bhabinkamtibmas semakin dekat dengan warga masyarakat, sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif di Desa binaannya, segera hubungi Bhabinkamtibmas dan Polsek Mancak jika ada kejadian yang menonjol atau menghubungi Layanan Polisi 110 untuk bisa segera ditindaklanjuti, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …