Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten kunjungi indomart yang ada di wilayah binaannya.

 

POLRESTA SERKOT_ Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Kasemen Polresta Serkot Polda Banten Brigpol Komarudin , melaksanakan Sambang di indomart kasemen Kelurahan Kasemen Kecamatan Kasemen, Selasa (06/06/2023)

Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada karyawan indomart untuk tetap meningkatkan kewaspadaan terutama di malam hari, pastikan semua sudah terkunci baik yang didalam maupun kunci gembok, hal ini dilakukan guna menimalisir adanya tindak pidana pencurian.

Kapolresta Serang Kota Kombes Pol Sofwan Hermanto,  S.I.K.,M.H. M.I.K melalui Kapolsek Kasemen AKP Nurhaedin, S.H.,M.H. menyampaikan bahwa Sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas ini bertujuan dalam wujud nyata pelayanan kepolisian yang selalu berupaya berada ditengah-tengah masyarakat, serta untuk mendapatkan informasi yang berkembang dan juga bertujuan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan terhadap masyarakat.

Peran Bhabinkamtibmas juga menampung informasi, keluhan dan masukkan dari masyarakat sebagai upaya untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas

Untuk itu peran serta Babinkamtibmas dan perangkat desa serta masyrakat sangat diperlukan untuk memberikan rasa aman dan damai kepada masyarakat.

“Sampaikan kesadaran kepada masyarakat agar lebih peduli akan pentingnya keamanan di lingkungannya sehingga terwujud situasi yang aman dan kondusif.” Tutupnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …