Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten Sambang dan Door To Door System ke Kantor Kelurahan Banten.

POLRESTA SERKOT_ Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan Banten Briptu Handi bertemu dengan Staf Kelurahan Banten dan Linmas serta menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas agar selalu menjaga toleransi dan saling menghormati antar umat beragama, selalu bijak dan santun bermedia sosial (tidak sebarkan hoax/hate speech), Utamakan komunikasi dan koordinasi untuk menyampaikan informasi serta apabila ada kejadian segera laporkan ke Bhabinkamtibmas dan Polsek Kasemen, Kamis (08/06/2023)

Ditambahkan pula dalam Patroli dialogis tersebut, Bhabinkamtibmas tidak lupa untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan masing-masing guna mencegah segala macam bentuk gangguan Kamtibmas.

Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H menyampaikan agar anggota Polsek Kasemen khusus nya bhabinkamtibmas untuk terus melaksanakan giat sambang di wilayah binaan nya serta selalu berkomunikasi baik dengan warga masyarakat maupun dengan Toga, Tomas, Toda, dan elemen masyarakat lain dan mengajak bersama sama untuk menjaga situasi kamtibmas di sekitar aman dan kondusif.

“Diharapkan Kembali masyarakat untuk segera mungkin melaporkan ke Polsek apabila menemui atau mengetahui adanya gangguan kamtibmas di lingkungannya agar bisa kami tangani lebih lanjut,” tutupnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …