Bhabinkamtibmas Polsek Kopo Polres Serang Laksanakan Pengamanan Pertandingan Futsal Cup Kecamatan Kopo

IMG-20230807-WA0150

Serang – Pertandingan Futsal Cup yang diselenggarakan oleh Kecamatan Kopo dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke – 78 Tahun 2023, pertandingan tersebut diikuti oleh Intansi, Para OKP dan Desa Se – Kecamatan Kopo Kabupaten Serang. Senin, (07/08/2023) Pukul 08.00 WIB.

Bhabinkamtibmas Polsek Kopo melaksanakan Program Kapolres Serang Point 4 Nasi Rabeg (Penanggulangan Situasi Rawan dan Antisipasi Begal) dalam hal ini Jalin Kerjasama antar Intansi dan Masyarakat untuk bersama menjaga keamanan lingkungan.

Bhabinkamtibmas bersama Babinsa turut hadir dalam mengamankan jalannya pertandingan tersebut, antisipasi terjadi keributan antar suporter maupun antar pemain.

Bhabinkamtibmas Brigpol Andi menyampaikan beberapa himbauan dari Kapolres Serang Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., Melalui Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. Kepada Para Pemain untuk menjunjung tinggi Sportifitas dalam permainan, tidak mudah tersulut emosi apalagi sampai terjadi perkelahian.

Dihimbau Kepada Para Penonton untuk tetap menjaga keamanan dan kondusifitas, jangan sampai menjadi pemicu terjadi keributan/tawuran antar Penonton. Diingatkan Kepada Para Penonton untuk berhati-hati dalam menyimpan/memarkir kendaraannya, supaya menggunakan kunci ganda, antisipasi terjadinya Curanmor maupun kejadian lainnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …