Bhabinkamtibmas Polsek Kopo Polres Serang Menghadiri Penyaluran BLT DD di Kantor Desa

Serang – Untuk memastikan berjalannya penyaluran BLT-DD Tahun 2023 dengan aman dan tertib, Bhabinkamtibmas Polsek Kopo Polres Serang Polda Banten Brigpol Dicky turut hadir dalam rangka melakukan pengamanan dan pendampingan, bertempat di Balai Desa Gabus Kecamatan Kopo Kabupaten Serang, Selasa, (29/08/2023) pukul 10.00 WIB.

Pengamanan dan pendampingan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas merupakan penyaluran dana BLT (Bantuan Langsung Tunai) Dana Desa untuk periode bulan Ke 4 5 dan 6 Tahun 2023, berupa uang tunai sebesar Rp. 300.000/bulan denga jumlah total yang di Terima Rp. 900.000,-  untuk masing-masing kepala kelurga yang telah terdaftar sebanyak 38 Keluarga Penerima Manfaat di Desa Gabus Kecamatan Kopo Kabupaten Serang.

Pengamanan dan pendampingan ini dilakukan agar BLT-DD kepada 38 orang kepala keluarga bisa tersalurkan dengan tepat sasaran dan dapat berjalan tertib.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Endang Kepdes Gabus, Brigpol Dicky Bhabinkamtibmas, Sertu Abdulah Babinsa, Kasi Kec. Kopo, Pendamping Desa, BPD Kopo, Staf Desa Gabus dan Masyarakat Penerima Bantuan.

“Bhabinkamtibmas Polsek Kopo tidak lupa memberikan Himbauan Kamtibmas dan menyarankan agar dana yang diterima tersebut dapat digunakan sebaik-baiknya” ucap Brigpol Dicky.

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. menjelaskan bahwa pengamanan dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Kopo, untuk memastikan penyaluran BLT-DD berjalan lancar serta tertib dan masyarakat merasa aman dengan hadir nya Bhabinkamtibmas”.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …