Bhabinkamtibmas Polsek Kopo Polres Serang Sambangi Ketua RT Sampaikan Pesan Kamtibmas

Dalam mempererat tali silaturahmi dan pendekatan dengan warga, Bhabinkamtibmas Polsek Kopo Polres Serang Desa Binaan Carenang Udik Brigpol Rohman melaksanakan giat sambang kepada Ketua RT. 003 Kp. Bugis Desa Carenang Udin Kec. Kopo Kab. Serang. Sabtu, (08/07/2023)

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Brigpol Rohman berbincang-bincang dan berkoordinasi dengan Ketua RT terkait permasalahan warga dan perkembangan situasi Kamtibmas di Desa.

Selain itu juga menghimbau agar tingkatkan kewaspadaan terhadap kejahatan, dan lakukan komunikasi dan koordinasi terkait gangguan kamtibmas di Desa.

Kapolres Serant AKBP Yudha Satria, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. mengatakan agar anggota Bhabinkamtibmas untuk lakukan pendekatan dengan warga dan laksanakan giat patroli dialogis ke desa binaannya, sehingga dapat mengetahui apa saja yang terjadi di desa dan dapat memonitor situasi kamtibmas di Desa binannya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …