Bhabinkamtibmas Polsek Kopo Polres Serang Sambangi Satpam Berikan Pesan Kamtibmas

  

Serang – Personel Bhabinkamtibmas Desa Carenang Udik Polsek Kopo Polres Serang Briptu Rohman  melaksanakan kegiatan sambang ke Ponpes Darul Falah Desa Carenang Udik Kec. Kopo Kab. Serang. Rabu (12/10/2022). 

Pada sambang kali ini Bhabinkamtibmas Briptu Rohman sambangi Satpam Ponpes Darul Falah bertemu dengan Bapak Hari untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan selalu meningkatkan kewaspadaan serta keamanan di lingkungan Pondok Pesantren. 

Untuk mencegah kejahatan pencurian dan kejahatan lainnya khususnya di Sekolah, Briptu Rohman bersilaturahmi dan komunikasi dengan Bapak Hari selaku Satpam dan menghimbau agar meningkatkan kewaspadaan diare Ponpes, awasi keluar masuknya orang di area Ponpes, apabila ada yang mencurigakan segera laporkan ke Bhabinkamtibmas. 

Satpam Ponpes Bapak Hari berterima kasih dengan hadirnya Bhabinkamtibmas yang mengingatkan kewaspadaan, sehingga dapat memotifasi dan memberi rasa aman dilingkungan Ponpes. 

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Kopo Iptu Satibi, M.H. mengatakan, “Pondok Pesantren juga berpotensi dengan timbulnya gangguan kamtibmas terutama kejahatan pencurian dan kejahatan lainnya, sehingga merupakan sasaran binluh Bhabinkamtibmas dalam memelihara keamanan dan ketertiban di wilayahnya, sehingga kamtibmas di wilayahnya akan tetap terjaga.

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …