Bhabinkamtibmas Polsek Labuan Bantu Evakuasi Pohon Tumbang Yang Menimpa Rumah Warga

img-20171201-wa0006

 

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Labuan – Pada hari Kamis tanggal 30 November 2017 pukul 13.20 wib berlokasi di Kp Dayamakmur Rt 02 Rw 06, Desa Kalanganyar, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Bhabinkamtibmas Polsek Labuan Resor Pandeglang Brigadir Aditya Umbara meninjau rumah salah satu warga didesa binaannya.

Rumah tersebut yang terkena dampak angin puting beliung yang terjadi pada hari siang hari ini adalah milik Ujang Royadi. Rumah milik Ujang yang roboh tertimpa pohon akibat angin puting beliung mengakibatkan kondisi rumah tersebut pada saat ini dalam keadaan rusak.

Oleh karena kejadian tersebut, Brigadir Aditya bersama dengan warga lainnya secara bergotong royong mengevakuasi pohon yang menimpa rumah sdr.ujang tersebut sekaligus memperbaiki rumah tersebut agar dapat dipergunakan kembali.

Selain itu juga Brigadir Aditya menghimbau kepada setiap warga masyarakat agar tetap waspada jika sedang berada diluar atau di dalam rumah mengingat cuaca ekstrim yg terjadi belakangan ini apalagi jika rumah warga yang berdekatan dengan pohon-pohon besar atau sungai

Kepada para anggota Bhabinkamtibmasnya, Kapolsek Labuan Kompol Syahril Minda memerintahkan anggotanya tersebut untuk mengecek setiap wilayah desa binaanya antisipasi banjir dan angin puting beliung

Penulis : Humas Polres Pandeglang
Editor   : Muridi
Publish : iman

About

Check Also

DEDIKASI EDY SUMARDI SEBAGAI KABIDHUMAS POLDA BANTEN

Serang – Edy Sumardi Priadinata, S.I.K., M.H Sebelum Memulai Kiprahnya di Tanah Jawara Telah Melalang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *