Kapolsek Labuan Tinjau Pohon Tumbang Yang Terjadi Di Wilayah Hukum Polsek Labuan

img-20171201-wa0000

 

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Labuan – Sudah 1 (satu) pekan belakangan ini terjadi cuaca ektrim disejumlah daerah di wilayah indonesia yang hal itu terjadi pula di wilayah Kecamatan Labuan.

Cuaca ekstrim yang terjadi khususnya di wilayah Labuan yang memiliki wilayah pantai adalah hujan lebat yang terus menerus diserta angin kencang dan gelombang tinggi air laut, dampaknya adalah untuk diwilayah laut nelayan tidak dapat melaut karena dikhawatirkan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan akibat dari gelombang tinggi.

Lalu pasangnya air laut menyebabkan merendam rumah-rumah penduduk yang berada di pesisir pantai kemudian diwilayah darat terjadi pohon tumbang dibeberapa desa yang mengakibatkan terhambatnya arus lalulintas serta adapula yang menimpa rumah penduduk.

Oleh karena itu Kapolsek Labuan Polres Pandeglang Kompol Syahril Minda bersama dengan anggotanya tadi malam (30/11) pukul 23.00 wib, melakukan pemantauan dan mengecek lokasi-lokasi terjadinya pohon tumbanh yang menimpa rumah-rumah penduduk.

Dalam kesempatan tersebut, Kompol Syahril juga meminta warga agar selalu waspada dalam menghadapi cuaca ekstrim belakangan ini kemudian menghimbau agar menebang pohon-pohon besar didekat rumah yang sekiranya sudah berumur tua dan sudah tidak produktip.

 

                                                                
Penulis : Humas Polres Pandeglang
Editor   : Muridi
Publish : iman

About

Check Also

Pamatwil Polsek Curugbitung Mediasi Selesaikan Permasalahan Pilkades Desa Ciburuy

Lebak – Perwira Pengamat Wilayah (Pamatwil) Kecamatan Curugbitung AKBP Shinto Silitonga bersama Danyon Gas Yon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *