Bhabinkamtibmas Polsek Lebakgedong Polres Lebak Dampingi Dan Monitoring Pelaksanaan BIAN

Dalam upaya turut serta dalam mendukung program pemerintah, Bhabinkamtibmas Desa Lebaksitu Brigadir Rully Nurdiansah bersama Babinsa  melaksanakan Monitoring dan pendampingan Pelaksanaan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) Berupa Imunisasi, Penimbangan dan pemberian Vitamin untuk usia anak 9 bulan hingga 59 bulan,  Bertempat di kantor Desa Lebaksitu, kec. Lebakgedong ( 10/08/2022)

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Puskesmas Kec. Lebakgedong bekerja sama Kepala desa Lebaksitu

Brigadir Rully Nurdiansah mengatakan,  kehadirannya bersama babinsa tersebut selain untuk menjaga keamanan serta tertib dan lancarnya pelaksanaan giat imunisasi juga memberikan himbauan kepada  Masyarakat yang hadir agar tetap mematuhi protokol Kesehatan.

Sementara itu  di tempat terpisah Kapolsek Lebakgedong IPTU Supar. SH, mengatakan Kegiatan ini merupakan upaya pemerintah dalam pemeliharaan kesehatan bagi anak dan balita sekaligus sebagai kepedulian para orang tua dalam meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan bagi anak agar mereka dapat tumbuh sehat.

Kegiatan pendampingan ini merupakan bagian tugas kewilayahan yang harus dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa sehingga dengan kehadiran Bhabinkamtibmas dan  Babinsa dalam pelaksanaan imunisasi mampu membawa pengaruh positif terhadap moril masyarakat agar masyarakat tidak merasa takut terhadap suntikan imunisasi untuk anaknya,” ujar Kapolsek

Kapolsek Lebakgedong  juga berharap kepada anak-anak dan orang tua bisa memahami tentang manfaat imunisasi anak-anak ,sehingga anak anak dapat tumbuh dengan sehat ” Tutup IPTU Supar. SH.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …