BHABINKAMTIBMAS POLSEK LEBAKGEDONG POLRES LEBAK SAMBANGI PRADES DAN WARGA MASYARAKAT

Polres-Lebak – Sambangi dan mengajak berdialog dengan Prades dan warga masyarakat di Kantor Desa Banjarsari Kec. Lebakgedong kab. Lebak, itu adalah merupakan salah satu tugas yang di emban oleh BRIPKA. Noviana, Bhabinkamtibmas Polsek Lebakgedong Polres Lebak Polda Banten, untuk upaya mendekatkan diri dengan warga masyarakat Desa binaan, Selasa (05/12/23) pukul. 09.30 Wib.

Dalam sambang tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Lebakgedong mengajak warga masyarakat untuk barsama-sama menjaga keamanan dan sosialisasikan pentingnya menjaga keamanan di lingkungan Masyarakat untuk Antisipasi C3 dan Tindak Pidana Lainya di Wilkum Polsek Lebakgedong.

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K, melalui Kapolsek Lebakgedong IPTU. Supar, SH., mengatakan bahwa kegiatan sambang ke warga masyarakat rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas ditiap desa untuk memberikan pemahaman tentang pentingnya keamanan lingkungan bagi warga masyarakat disekitar perkampungan masing-masing di wilkum Polsek Lebakgedong Polres Lebak.

Dalam sambang yang di laksanakan Bhabinkamtibmas yang turun langsung bersentuhan dengan warga masyarakat di lapangan adalah sebagai usaha petugas agar lebih mendekatkan diri Polri dengan Warga Masyarakat.

“Yang terpenting, sambang petugas ini bertujuan untuk menjalin kemitraan kedekatan antara polri dan Warga Masyarakat agar terjalin komunikasi yang baik,” tutup Kapolsek Lebakgedong IPTU. Supar, SH.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …