Bhabinkamtibmas Polsek Lebakgedong Polres Lebak Sampaikan Pesan Kamtibmas Lewat Silahturahmi

Polres Lebak – Dalam upaya menjaga Kamtibmas yang kondusif, di wilayah hukumnya, Polsek Lebakgedong melalui *Brigadir R. Nurdiansah* melaksanakan giat sambang ke tokoh Agama kp pahingeun, Desa Banjaririgasi Kecamatan Lebakgedong Kabupaten Lebak, kamis (26/10/2023).

Dalam setiap pelaksanaan kegiatan sambang, Brigadir Rully selalu mengajak warga yang di kunjunginya untuk bersama sama menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif serta peduli terhadap kemanan lingkungan masing masing.

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.IK., melalui Kapolsek Lebakgedong IPTU Supar, S.H mengatakan, Polsek Lebakgedong akan selalu meningkatkan pelayanan kepada warga masyarakat salah satunya melalui sambang kamtibmas sehingga diharapkan di ketahui semua permasalahan di masyarakat Kecamatan Lebakgedong serta siap membantu penyelesaiannya.

“Tujuan dari kegiatan sambang kepada warga selain memberikan pesan pesan kamtibmas, Kegiatan ini juga bermanfaat atau bertujuan juga mendekatkan warga dengan Polsek Lebakgedong sehingga terjalin kemitraan yang dalam antara Polsek Lebakgedong dengan warga masyarakat kecamatan Lebakgedong”, Ujar IPTU Supar S.H.

 

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …