Bhabinkamtibmas Polsek Leuwidamar Gelar Sambang Warga Desa lebakparahiang

Lebak – Dalam rangka meningkatkan kedekatan dengan Warga di daerah hukum polsek leuwidamar, Bhabinkamtibmas Bripka Rahmat melaksanakan sambangi warga Desa Lebakparahiang Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak, kamis (07/09/2023).

Tujuan Sambang dialogis dengan warga desa secara langsung hasilnya akan lebih efektif. Karena hasil pengarahan atau informasi dari Bhabinkamtibmas dapat disebarluaskan langsung kepada warga Desa dan juga sebaliknya,Bhabinkamtibmas bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan–permasalahan yang hadapi masyarakat binaannya.

Kapolres Lebak, AKBP Suyono, S.I.K, melalui Kapolsek Leuwidamar, IPTU Acep Komarudin mengatakan Bhabinkamtibmas Sambang dialogis ini adalah merupakan tugas dan tanggung jawab Bhabinkamtibmas untuk mengetahui perkembangan wilayah binaannya serta untuk lebih mempererat hubungan, Bhabinkamtibmas antara masyarakat.

“Sambang dialogis ini adalah merupakan tugas utama dan tanggung jawab Bhabinkamtibmas untuk mengetahui perkembangan wilayah binaannya serta untuk lebih mempererat hubungan antara, Bhabinkamtibmas dengan masyarakat,” kata Bripka Rahmat.

“Babinkamtibmas bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk saling tukar segala bentuk informasi apabila ada permasalahan Kamtibmas yang timbul di masyarakat,” tambahnya

Kegiatan Sambang seperti ini kami lakukan sambil melaksanakan aktivitas rutin sehari-hari saat berada di desa Binaan, kita bisa saling berkomunikasi bertukar pikiran mengenai hal-hal yang terjadi pada warga binaan ”pungkasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …