Bhabinkamtibmas Polsek Leuwidamar Polres Lebak Laksanakan Giat Program Quick Wins Presisi Polri

LEBAK, Bhabinkamtibmas Polsek Leuwidamar Polres Lebak Bripka Febi Karyadi melaksanakan program Quick Wins Presisi Polri, giat Sambang kepada kepala desa dan Prades di kantor Desa Marga wangi untuk memberikan arahan dan himbauan Kamtibmas.Kamis (24/11/2022).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K.,M.H, melalui Kapolsek Leuwidamar Polres Lebak AKP Sudedi, mengatakan.

“Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Leuwidamar, melaksanakan program Quick Wins Presisi Polri, giat sambang dan silaturahmi ke warga masyarakat Membahas tentang gangguan kamtibmas”.

“Selain itu Bhabinkamtibmas Polsek Leuwidamar juga bersinergi dengan Babinsa Koramil Leuwidamar serta memberikan himbauan kamtibmas Agar senantiasa mengajak warga masyarakatnya untuk menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungannya masing-masing,serta mengaktifkan kembali Pos siskamling,”ujar Kapolsek Leuwidamar Akp Sudedi.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …