Bhabinkamtibmas Polsek Leuwidamar Polres Lebak melaksanakan sambang dan patroli dialogis ke Sekolah

LEBAK – Sambang dan patroli dialogis merupakan salah satu kegiatan rutin anggota Polsek Leuwidamar Polres Lebak dalam rangka mendekatkan diri dengan seluruh lapisan masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polsek Leuwidamar Polres Lebak pada hari Sabtu (26/08/2023)

Dalam giat sambang tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Leuwidamar Bripka Rahmat melaksanakan sambang silaturahmi dengan Sdr. Abdul Muti selaku Kepala Sekolah SDN 2 Nayagati dan menyampaikan pesan – pesan kamtibmas.

Menurut Kapolres Lebak AKBP Suyono S.I.K. melalui Kapolsek Leuwidamar Iptu Acep Komarudin mengatakan Sambang dan patroli dialogis merupakan salah satu cara yang dikedepankan untuk mengetahui permasalahan kamtibmas warga , dengan pendekatan yang humanis diharapkan anggota dapat menjadi problem solving.” ujarnya

Kapolsek juga menambahkan “Selain mengajak dialog , Petugas patroli juga menyampaikan pesan – pesan terkait harkamtibmas kepada warga masyarakat.”

“Diharapkan antara anggota dan warga masyarakat tidak terdapat jarak dan kesenjangan komunikasi, sehingga bersama – sama dapat menjaga situasi harkamtibmas diwilayahnya” tutup Kapolsek Leuwidamar.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …