Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak Sampaikan Pesan Kamtibmas Saat Temui Warga

Lebak – Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak Briptu Warih sambangi warga untuk sampaikan pesan kamtibmas secara langsung kepada warga Desa Cipeundeuy Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak, Selasa (14/11/2023).

Selain itu, Bhabinkamtibmas Polsek Malingping juga mengajak warga yang di temuinya untuk sama sama bersama Polsek Malingping menjaga kemanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

Ditempat terpisah, Kapolres Lebak AKBP Suyono,S.I.K., melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H mengatakan bahwa dirinya telah memerintahkan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Malingping untuk selalu melaksanakan giat sambang kepada warga.

Serta selalu hadir ditengah tengah warga untuk beri kemanan dan kenyamanan untuk masyarakat dan berikan himbauan kamtibmas.

“Dengan terjalinnya kemitraan yang baik antara masyarakat dan Polri akan memudahkan tugas-tugas Polri Khususnya Polsek Malingping dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif,” Harapan AKP Sugiar.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …