Bhabinkamtibmas Polsek Mandalawangi Sampaikan Pesan Kamtibmas ke Pengunjung Wisata

img-20171112-wa0028

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Untuk menciptakan rasa aman dan nyaman pada pengunjung di tempat wisata dan Ziarah peninggalan Kerajaan Salakanagara di Desa Cikoneng Kec. Mandalawangi Kab. Pandeglang, Bhabinkamtibmas Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang Brigadir Andri melaksanakan Patroli dan kunjungan serta menyampaikan pesan Kamtibmas kepada para pengunjung, (27/11).

Di kawasan lokasi wisata tersebut Brigadir Andri melakukan sambang dialogis dengan pengunjung wisata dan menghimbau agar tetap waspada dan berhati-hati dan pengawasan terhadap barang bawaannya, “Kami juga berkoordinasi dengan semua pihak baik kepada pengelola wisata maupun para juru parkir wisata untuk selalu mengawasi”,  ujarnya.

Disampaikan juga oleh Kapolsek Mandalawangi AKP Jonni Slamet bahwa pihaknya siap menerjunkan anggotanya untuk berjaga atau patroli ke kawasan wisata guna terciptanya rasa aman dan nyaman terhadap pengunjung wisata, dan menjaga keamanan dan ketertiban di lokasi wisata tersebut.

Lebih lanjut Brigadir Andri selalu mengingatkan kepada pengunjung wisata baik dalam mengawasi putra putrinya maupun barang bawaannya, hal ini guna mencegah terjadinya 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor) maupun kejahatan lainnya.

Kontributor : Humas Polres Pandeglang

Editor : Muridi

Publish : Irwan Nova. A

About

Check Also

Melalui Silahturahmi, Ditbinmas Polda Banten Sosialisasikan Cegah Penyebaran Covid-19

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang – BantenKapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso S.H.,M.H yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *