Babinkmtibmas serta Cilegon Kota dan babinsa Datangi PT PGN Solution

Cilegon – Personel Babinkmtibmas Polsek Cilegon Kota bersama Babinsa Koramil cilegon jalin kedekatan dan komunikasi dengan pegawai PT PGN guna terjalin hubungan yang baik dan ciptakan situasi aman Kamis (29/09/2022)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cilegon Kota KOMPOL Doharon.S menerangkan bahwa kegiatan patroli dialogis dan kedekatan dengan pegawai PT PGN bentuk upaya dari personil kepolisian dan Koramil cilegon dalam menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat menekan Gangguan Kamtibmas dan aksi kejahatan lainnya, sehingga dapat tercipta situasi yang aman.

Lebih lanjut Kapolsek Cilegon mengatakan, sasaran kegiatan adalah sekitar lingkungan yg berada di wilayah PT PGN Solution yang tengah melksankan kegiatanny,dalam pelaksanaan Patroli ini di laksankan secara Humanis.

Selain itu dilakukan penyampaian pesan Kamtibmas kepada karyawan agar selalu waspada dan antisipasi pada saat melakukan aktifitas sehingga dapat meminimalisir terhadap gangguan Kamtibmas. tutup Doharon.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …