Bhabinkamtibmas Polsek Pandeglang Gotong Royong Dengan Siswa Bersihkan Pohon Tumbang

img_04991

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Pandeglang – Mengiat curah hujan sudah mulai turun di sertai angin kencang rawan terjadinya bencana banjir, pohon tumbang maupun tanah longsor.

Anggota bhabinkamtibmas Kelurahan Kabayan, Kecamatan Pandeglang, Brigadir Ima Denih melaksanakan gotong royong dengan siswa SMKN 2 Pandeglang menebangi pohon yang tumbang di parkiran SMKN 2 Pandeglang, Sabtu (02/12) pagi.

Kegiatan gotong royong di laksanakan dengan siswa siswi serta guru guru SMKN 2 Pandeglang.pohon tumbang menimpa 10 unit kendaraan roda dua(Motor)namun tidak ada korban jiwa.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada siswa siswi serta guru mengiat curah hujan di sertai angin agar kepada siswa siswi dan guru jika akan parkir kendaraan baik roda dua maupun roda empat agar tidak parkir dekat dengan pohon mengiat angin yang kencang.

Dikatakan oleh Kapolsek Pandeglang Kompol Tata Kurnata,S,Sos agar bhabinkamtibmas memonitor perkembangan terkait cuaca yang exstrim di wilayah desa binaan nya dan agar turun cepat jika ada terjadi bencana alam.

                                                                  
Penulis : Humas Polsek Pandeglang
Editor   : Muridi
Publish : iman

About

Check Also

DEDIKASI EDY SUMARDI SEBAGAI KABIDHUMAS POLDA BANTEN

Serang – Edy Sumardi Priadinata, S.I.K., M.H Sebelum Memulai Kiprahnya di Tanah Jawara Telah Melalang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *