Jalin Silahturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Mandalawangi Sambangi Tomas dan Toga

img-20171027-wa0022

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Pandeglang – Sebagai pengembang tugas Kepolisian garda terdepan dalam pembina Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang Bripda Adam Raffael melaksanakan giat silahturahmi dan sambang dengan para tomas dan toga yang berada di Kp. Ramea Pasir Desa Cikumbuen Kec. Mandalawangi, Sabtu (02/12).

Dalam kegiatan sambangnya, Bripda Adam Raffael mendekatkan diri dengan para Tokoh Masyarakat Desa Cikumbueun sekaligus menyampaikan akan pesan-pesan kamtibmas dalam mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas dan bahaya akan narkoba yang sudah masuk kedalam pelosok desa-desa.

Langkah pencegahan sangat di perlukan dalam menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, rasa aman merupakan dambaan masyarakat namun kepolisian tidak mungkin bisa bekerja tanpa adanya dukungan dan kerjasama dengan masyarakat,” ungkap Bripda Adam.

Ia menambahkan agar semua pihak, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda beserta aparatur pemerintahan Desa  di harapkan bersatu jaga kekompakan dalam menjaga situasi kamtibmas.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalain komunikasi dan hubungan baik serta koordinasi antara Kepolisian melalui Bhabinkamtibmas dengan masyarakat agar dapat saling memeberikan masukan, ide atau gagasan di berbagai aspek kehidupan dan bisa saling memantau serta menjaga situasi wilayah tetap kondusif.

                                                                
Penulis : Humas Polres Pandeglang
Editor   : Muridi
Publish : iman

About

Check Also

Dirbinmas Polda Banten Hadiri Pembinaan Pengurus SDM Majelis Ta’lim

Serang – Dirbinmas Polda Banten yang diwakili oleh Wadir Binmas Polda Banten AKBP Dr Zaenudin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *